Sistem Informasi Monitoring Kegiatan dan Paket Lelang TEPRA

“Aplikasi SMEP – TEPRA merupakan aplikasi yang membantu dalam proses monitoring dan evaluasi kegiatan, mulai dari DPA APBD, Paket Lelang hingga Pelaksanaan Kegiatan (Pemenang Lelang, Fisik, Keuangan dan Lokasi berbasi GPS Peta Online) ”

“Memonitor dan Mengevaluasi Kegiatan APBD dan Paket Lelang”

DESKRIPSI PRODUK

Aplikasi SMEP-TEPRA berusaha memonitor dan mengevaluasi kegiatan agar pelaksanaanya sesuai dengan rencana dan dapat dipertanggungjawabkan.

Maksud dari aplikasi SMEP-TEPRA ini adalah memudahkan pimpinan, SKPD dan Pimpro dalam melaksanakan dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan.

Adapun tujuan dari aplikasi SMEP-TEPRA ini, antara lain :

  1. Menjaga agar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan rencana.

  2. Menyediakan aplikasi untuk pelaporan yang sesuai dengan PP 39/2006 dan Format Utama TEPRA.

  3. Mempermudah dokumentasi dan monitoring pelaksanaan kegiatan, baik dari segi serapan dana maupun kemajuan fisiknya.

  4. Menciptakan transparansi pelaksanaan kegiatan.


Manfaat yang bisa diperoleh pemerintah dengan mengimplementasikan SMEP-TEPRA antara lain :

  1. Memudahkan pelaporan pelaksanaan kegiatan SKPD dan Pimpro

  2. Menciptakan standarisasi dokumen pelaporan.

  3. Mencetak berbagai laporan dengan format PP 39/2006 dan TEPRA maupun yang dibutuhkan daerah

  4. Pengendalian, kontrol dan pengawasan terhadap kegiatan SKPD sejak mulai perencanaan dan pelaksanaan kegiatan yang lebih cepat dan lebih baik.



Alur Diagram Proses

Lexion Indonesia adalah rekan terbaik untuk Perusahaan Anda. Minat dengan produk ini ?

Leading in Innovation of Technology and Information. S4C: Speed, Smart, Simple, Smile and Confident

Moving Sidebar

DEMO APPLIKASI

Unknown Error Image Link